APA Style
Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M.. (2019).
PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan .
Daerah Istimewa Yogyakarta:
DEEPUBLISH.
Chicago Style
Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M..
PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Daerah Istimewa Yogyakarta:
DEEPUBLISH,
2019.
Text.
MLA Style
Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M..
PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Daerah Istimewa Yogyakarta:
DEEPUBLISH,
2019.
Text.
Turabian Style
Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M..
PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Daerah Istimewa Yogyakarta:
DEEPUBLISH,
2019.
Print.