APA Style

Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M.. (2019). PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan . Daerah Istimewa Yogyakarta: DEEPUBLISH.

Chicago Style

Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M.. PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. Daerah Istimewa Yogyakarta: DEEPUBLISH, 2019. Text.

MLA Style

Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M.. PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. Daerah Istimewa Yogyakarta: DEEPUBLISH, 2019. Text.

Turabian Style

Dr. Didin Fatihudin, S.E., M.Si. Dr. M. Anang Firmansyah, S.E., M.M.. PEMASARAN JASA Strategi, Mengukur Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. Daerah Istimewa Yogyakarta: DEEPUBLISH, 2019. Print.